Jasad Pria Ditemukan Tertindih Motor di Saluran Irigasi

Jasad Pria Ditemukan Tertindih Motor di Saluran Irigasi

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:38
share

SLEMAN - Jasad seorang pria ditemukan warga di sebuah saluran irigasi di Sleman, Yogyakarta, Selasa (27/8/2024) pagi. Saat ditemukan, posisi jasad tersebut tertindih sepeda motor dan tenggelam ke dalam air.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah orang menangis histeris setelah identitas mayat telah diketahui merupakan keluarganya.

Peristiwa tersebut pun menghebohkan warga Padukuhan Rajek Lor, Kelurahan Tirtoadi, Kapanewon Mlati, Sleman, Yogyakarta. Keberadaan jasad di saluran irigasi tersebut diduga sudah tiga hari lantaran salah satu keluarga korban mengenalinya dari jaket maupun sepatu yang dikenakan oleh korban.

Diketahui, korban atas nama Sudarmadi (58), warga Kelurahan Tirtoadi Sleman.

"Tim petugas gabungan yang terdiri petugas kepolisian, relawan TRC Gamping bersama PMI yang dibantu warga lainnya, mengevakuasi korban yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kanit Lantas Polsek Mlati, AKP Warda.

Belum diketahui kronologi terceburnya korban ke dalam selokan. Namun, polisi menduga korban kurang konsentrasi saat melintasi jalan menikung di dekat saluran irigasi tersebut.

Penemuan korban yang jasadnya tertindih sepeda motornya sendiri tersebut kini masih dalam penyelidikan Polsek Mlati, Sleman, Yogyakarta.

Topik Menarik