Ridwan Kamil-Suswono Daftar Pilgub Jakarta ke KPU Besok Bakda Zuhur

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Pilgub Jakarta ke KPU Besok Bakda Zuhur

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:01
share

JAKARTA, iNews.id - Ridwan Kamil dan Suswono bakal mendaftarkan diri maju di Pilgub Jakarta 2024 pada Rabu (28/8/2024). Pendaftaran ke KPU Provinsi DKI Jakarta dilakukan pada siang hari bakda zuhur.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang di siang ini kami diberi kesempatan untuk mendapat surat format KPU yang akan kami daftarkan besok bakda zuhur di KPUD," kata Ridwan Kamil usai menerima surat dukungan dari Partai Gelora, Selasa (27/8/2024).

Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPN dan DPW Gelora Jakarta. Menurutnya, animo kader Gelora luar biasa untuk mendukung pasangan RK-Suswono.

"Yang saya lihat tadi semangatnya sangat luar biasa, optimisme siap memenangkan pasangan RIDO, Ridwan-Suswono dalam kontestasi pilkada kita," tandasnya.

Ridwan Kamil pun memutuskan nama RIDO sebagai sebutan dirinya dan Suswono. RIDO merupakan singkatan Ridwan Kamil-Suswono.

"Kami sudah memutuskan, nama pasangan kami itu RIDO, kira-kira begitu," kata RK.

Dia menjelaskan, RIDO dipakai agar dirinya dan Suswono mendapat rida dari Allah SWT di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

"Jadi RIDO singkatan Ridwan-Suswono kira-kira begitu. Jadi nanti teriakannya sudah tidak nama lengkap, cukup RIDO, Jakarta Baru. RIDO, Jakarta Maju," ujar RK.

Topik Menarik