Pratama Arhan Tak Keluhkan Menit Bermain di Suwon FC

Pratama Arhan Tak Keluhkan Menit Bermain di Suwon FC

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:19
share

PEMAIN Timnas Indonesia, Pratama Arhan tidak mengeluh meski sulit mendapatkan menit bermain di klub Korea Selatan, Suwon FC . Hal itu diutarakan sang mertua, Andre Rosiade.

Sebagaimana diketahui, Arhan merapat ke Suwon FC pada Januari 2024 lalu. Hanya saja, eks pemain PSIS Semarang itu minim mendapatkan menit bermain karena baru mengemas satu penampilan selama tiga menit.

Andre Rosiade menjelaskan bahwa Pratama Arhan bukan tipikal pemain yang mudah mengeluhkan. Dia nilai pemain tersebut punya semangat tinggi untuk berusaha menembus skuad Suwon FC.

"Enggak sih. Menurut saya sih enggak ya. Tapi dia tidak pernah mengeluh. Ini anak nggak pernah mengeluh ya. Yang ada dia semangat ingin bisa dapat kesempatan," kata Andre Rosiade di Jakarta, Senin (26/8/2024).

Pria berusia 45 tahun selalu berusaha memberikan semangat untuk menantu kesayangannya itu. Hal itu agar Pratama Arhan terus berusaha keras meningkatkan kualitasnya agar mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Dan tugas kami sebagai orang tua tentu memotivasi. Semangat, Han. Jangan pantang menyerah. Tunjukkan kepada masyarakat supaya supporter kamu bisa mengapresiasi," katanya.

Topik Menarik