Motor Dinas Polisi Ditemukan di Perkebunan Jasinga Bogor, Diduga Hasil Curian

Motor Dinas Polisi Ditemukan di Perkebunan Jasinga Bogor, Diduga Hasil Curian

Terkini | indramayu.inews.id | Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:09
share

BOGOR , iNewsIndramayu.id Motor dinas kepolisian ditemukan warga dalam area perkebunan di wilayah Jasinga, Kabupaten Bogor . Motor tersebut diduga dicuri dan digunakan oleh pelaku kejahatan.

Kapolsek Jasinga AKP Budi Setiabudi mengatakan temuan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB pada Senin (26/8/2024). Awalnya, terdapat warga yang melapor telah menemukan motor dalam perkebunan.

"Hasil pemeriksaan di TKP di mana motor dinas kepolisian dengan plat 29009-30," kata Budi dalam keterangannya, Selasa (27/8/2024).

Motor Dinas Polisi Ditemukan di Perkebunan Jasinga Bogor

Polisi pun melakukan penyelidikan dan menduga motor dinas itu dicuri dan digunakan pelaku tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung.

"Dikarenakan sebelumnya Polsek Rangkas Bitung menggunakan motor dinas melaksanakan penangkapan diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor. Namun pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa kabur kendaraan motor dinas yang digunakan anggota Polsek Rangkas Bitung," jelasnya.

Selain itu, di sekitar lokasi juga didapati jaket warna hitam yang berlumuran darah. Selanjutnya, motor dinas itu dibawa oleh polisi ke Polres Bogor.

"Kami akan berkoordinasi dengan Polsek Rangkas Bitung terkait penemuan kendaraan dinas kepolisian tersebut untuk konfirmasi dan pengecekan kendaraan apakah benar ada kendaraan dinas yang hilang. Juga masih terus melakukan penyelidikan mencari keberadaan pelaku," pungkasnya.

Topik Menarik