Visi Baru Kalsel, Muhidin dan Hasnuryadi Siap Berjuang di Pilkada 2024

Visi Baru Kalsel, Muhidin dan Hasnuryadi Siap Berjuang di Pilkada 2024

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:38
share

BANJARMASIN, iNews.id - Pasangan Muhidin dan Hasnuryadi Sulaiman telah mendeklarasikan sebagai pasangan Calon Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024. Deklarasi tersebut digelar di Taman Nuruh Muhibbin, Banjarmasin, Senin (26/8/2024).

Para pendukung dan simpatisan yang hadir di lokasi tampak antusias menyambut pasangan tersebut. Selain cukup dikenal publik, pasangan ini juga menempati urutan terhatas berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga sejak awal tahun. 

Selain itu, pasangan ini juga didukung 10 partai politik (parpol), yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Perindo, Partai Ummat, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Partai Buruh dan Partai Garuda.

Pasangan ini berkomitmen untuk berjuang maksimal pada peningkatan infrastruktur, pengembangan olahraga dan sektor-sektor strategis lainnya yang dianggap vital bagi kemajuan Kalsel. 

"Kami ingin memastikan Kalsel siap menyongsong masa depan dengan infrastruktur yang kuat dan layanan publik yang memadai. Ini adalah tanggung jawab besar yang kami emban," ujar Muhidin 

Menurutnyam peran Kalsel sebagai pintu gerbang Ibu Kota Nusantara yang baru, menjadi dasar bagi program-program yang akan diusung jika kelak terpilih dapam Pilkada Serentak 2024. Rencananya, pasangan ini akan mendaftar ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan pada 29 Agustus 2024.

"Dengan membawa visi yang jelas untuk memajukan daerah ini," kata Agus, pengurus DPW Partai Perindo Kalsel. 

Dia meyakini, adanya dukungan yang kuat dan visi pembangunan yang jelas, pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman dapat membawa perubahan signifikan bagi Kalsel dan menjadikannya provinsi yang lebih maju serta sejahtera di masa depan.

Topik Menarik