Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas India U-17 Malam Ini: Nova Arianto Turunkan Formasi Terbaik?

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas India U-17 Malam Ini: Nova Arianto Turunkan Formasi Terbaik?

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:25
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia U-17 vs Timnas India U-17 malam ini akan diulas Okezone. Sesuai jadwal, laga skuad Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-17- akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Selasa, (27/8/2024) pukul 19.00 WIB.

Pertemuan ini merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia U-17 dan Timnas India U-17 dalam tiga hari terakhir. Laga pertama juga tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada Minggu 25 Agustus 2024 malam WIB.

(Timnas Indonesia U-17 menang 3-1 atas India U-17 di pertemuan pertama. (Foto: PSSI)

Hasilnya, Timnas Indonesia U-17 menang 3-1 atas Timnas India U-17. Gol-gol skuad Garuda Asia dicetak Evandra Florasta, Fandi Ahmad dan Mierza Firjatullah. Jelang laga ini, apakah kemenangan dibidik pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto?

Pelatih 46 tahun ini hanya memastikan akan melakukan rotasi pemain. Pemain-pemain yang tidak turun atau cuma bermain sebentar di pertandingan pertama akan diturunkan Nova Arianto.

“Semoga di pertandingan kedua, pemain-pemain yang tidak mendapat jatah bermain di pertandingan pertama akan dicoba. Sekarang kita punya sekitar 32 pemain dan hanya 3 pemain yang cedera,” kata Nova Arianto.

“Saya akan memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak tampil untuk merasakan uji coba internasional," lanjut pria yang juga menjabat sebagai asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior ini.

Topik Menarik