Pasangan HDCU Naik Jeep Rubicon Daftar ke KPUD Sumsel, Dikawal Ribuan Pendukung

Pasangan HDCU Naik Jeep Rubicon Daftar ke KPUD Sumsel, Dikawal Ribuan Pendukung

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:21
share

PALEMBANG, iNews.id - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) yang didukung Partai Perindo mendatangi Kantor KPUD Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (27/8/2024) siang. Mereka datang mendaftarkan diri dengan diantar ribuan pendukung sebagai peserta Pilgub Sumsel 2024.

Pantauan iNews, pasangan HDCU datang dengan menaiki mobil Jeep Rubicon dan dikawal massa pendukung. Iring-iringan rombongan HDCU menuju Kantor KPUD Sumsel tersebut dimulai dari Kompleks Jakabaring Sport City (JSC).

"Tak ada alasan khusus mendaftar di hari pertama pendaftaran. Hanya saja, kami ingin segera menyelesaikan tahapan pendaftaran sedini mungkin," ujar Herman Deru, Selasa (27/8/2024).

Dalam pendaftaran ini, pasangan HDCU kompak menggenakan baju putih dan celana hitam. Mereka tak henti-hentinya menyapa masyarakat dan pendukungnya dari atas mobil.

"Pendaftaran hari ini semoga menjadi tanggal yang baik. Hari ini ada puluhan ribu pendukung yang mengantar kita ke KPU Sumsel. Ini merupakan bagian dari antusiasme masyarakat yang besar untuk kami pasangan HDCU," katanya.

Diketahui, pasangan HDCU menjadi paslon pertama yang mendaftar di Pilgub Sumsel 2024.

Topik Menarik