Malut United Gelar Laga Uji Coba Lawan Klub Malaysia Kedah FC

Malut United Gelar Laga Uji Coba Lawan Klub Malaysia Kedah FC

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:06
share

MALUT United mengisi jeda internasional dengan laga uji coba melawan klub asal Malaysia, Kedah FC di Stadion Darul Aman. Pertandingan uji coba akan digelar sebanyak dua kali yakni pada Rabu 28 Agustus dan Jumat 30 Agustus 2024.

Sebagaimana diketahui, kompetisi kasta teratas di tanah air saat ini sedang jeda internasional pada 2-10 September 2024. Liga 1 baru akan bergulir pada 11 September 2024.

Pelatih Malut United Imran Nahumarury mengatakan laga uji coba itu cukup penting untuk tim asuhannya. Sebab, dia menilai laga itu akan membuat Malut United lebih solid lagi saat Liga 1 kembali bergulir.

“Latihan bersama Kedah FC di Malaysia bisa memberikan manfaat positif bagi Malut United. Kami bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menyempurnakan chemistry tim di tengah agenda FIFA Matchday,” kata Imran dalam keterangan yg MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (27/8/2024).

Sementara itu, COO Malut United, Willem D. Nanlohy melihat timnya sangat antusias menyambut pengalaman berlatih dan bertanding di Malaysia. Dia berpesan agar laga itu dapat dimaksimalkan oleh Malut United.

Topik Menarik