Partai Perindo Ajak Kader All Out Menangkan Muhidin-Hasnuryadi di Pilgub Kalsel 2024

Partai Perindo Ajak Kader All Out Menangkan Muhidin-Hasnuryadi di Pilgub Kalsel 2024

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:56
share

BANJARMASIN, iNews.id - DPW Partai Perindo Kalimantan Selatan mengajak seluruh kader untuk all out memenangkan pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman di Pilgub Kalsel 2024. Paslon ini didukung koalisi 10 partai politik (parpol), termasuk Partai Perindo.

Perwakilan DPW Partai Perindo Kalsel Agus mengatakan, dukungan ini merupakan amanat Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang ditunjukan dengan penyerahan dokumen model B1 KWK kepada pasangan M-H saat deklarasi di Taman Nuruh Muhibbin Jalan Lingkar Dalam Selatan Pemurus, Kota Banjarmasin, Senin (26/8/2024) siang.

"Surat dukungan ini kami serahkan secara simbolis mewakili DPP kepada pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman. Ini mandat DPP untuk berjuang bersama dalam pemenangan di Pilgub Kalsel," ujar Agus, Senin (26/8/2024).

Menurutnya, paslon ini selalu berada pada urutan teratas dalam daftar calon gubernur dan wakil gubernur Kalsel.

"Kita lihat tren survei Muhidin-Hasnuryadi paling tinggi dari semua calon. Kami optimistis menang di pilkada ini," katanya,

Sementara Muhidin saat deklarasi menyampaikan pasangan M-H mengusung misi perbaikan pembangunan daerah, khususnya infrastruktur, olahraga serta sektor penting lainnya di Pilgub Kalsel 2024.

"Kita harus lebih baju, apalagi ada IKN dekat dengan kita. Infrastruktur juga akan kami benahi karena Kalsel menjadi pintu gerbang Ibu Kota Nusantara," ujar Muhidin didampingi Hasnuryadi Sulaiman.

Diketahui, paslon ini diusung koalisi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, PKB, PSI, Partai Perindo, Partai Ummat, PKN, Partai Buruh dan Partai Garuda.

Rencananya pasangan ini akan mendaftar ke KPU Kalsel pada Kamis (29/8/2024) mendatang. Pendaftaran pencalonan setelah berkoordinasi bersama 10 parpol pengusung.

Topik Menarik