Lupa Posisi Parkir Mobil, Wanita Ini Diantar Satpam Keliling Basement Naik Motor

Lupa Posisi Parkir Mobil, Wanita Ini Diantar Satpam Keliling Basement Naik Motor

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:30
share

MOMEN lupa posisi parkir mobil atau motor, memang jadi situasi yang sering terjadi dan dialami banyak orang di kehidupan sehari-hari. Bagi sebagian besar orang, ini adalah situasi yang memicu kepanikan seketika.

Setelah berbelanja atau menikmati waktu di mall, kembali ke area parkir dengan perasaan puas, hanya untuk menyadari bahwa tidak ingat di mana mobil diparkir.

Seperti contohnya yang dialami oleh netizen satu ini. Dari video yang diunggah oleh netizen pemilik akun TikTok, @imaflowergurl sang netizen menceritakan bahwa ia lupa di mana posisi parkir kendaraan pribadinya usai berjalan-jalan di Pondok Indah Mall 3.

Menurut keterangan dalam video yang sudah mendapat kurang lebih 80 ribu kali penayangan tersebut , @imaflowergurl menyebut dalan unggahannya akibat lupa di mana tempat parkir mobilnya, akhirnya ia terpaksa harus diantar keliling oleh petugas security untuk mencari posisi mobilnya.

"POV: Lupa parkir, berujung diantar keliling security. Untung saja masnya baik hati, security di mall ini sangat membantu saya saat mencari mobil yang lupa saya parkirkan," tulis , @imaflowergurl sebagai keterangan video, dikutip Selasa (27/8/2024)

Dari video, terlihat sang netizen dibonceng mengelilingi parkiran dengan menggunakan motor security untuk mencari mobilnya yang lupa parkir di basement.

Potret wanita yang mengalami lupa parkir dan merasa panik tersebut pun mengundang reaksi dan simpati dari para netizen.

"Hahaha, ini lucu banget dan benar-benar random!", kata @vaness***

"Orang-orang yang bekerja di PIM itu sangat baik, mulai dari security hingga petugas parkirnya", jelas @piscesean***

"Jangan dicontoh ya, dek", tambah @nyonyi**

"Wkwkwk, parkir di PIM itu seperti parkir kematian karena terlalu besar", kata @aiwu***

Topik Menarik