Kisah Unik Jairo Riedewald, Pemain Keturunan yang Santer Bela Timnas Indonesia Ini Ternyata Seorang Wibu

Kisah Unik Jairo Riedewald, Pemain Keturunan yang Santer Bela Timnas Indonesia Ini Ternyata Seorang Wibu

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:43
share

KISAH unik Jairo Riedewald, pemain keturunan yang santer bela Timnas Indonesia ini ternyata seorang wibu! Hal itu terlihat dari akun Instagram-nya @jriedewald.

Nama Riedewald santer diberitakan akan menjalani proses naturalisasi menjadi WNI. Pesepakbola berusia 27 tahun itu memiliki darah Indonesia dari orangtuanya.

Kiprah Riedewald tidak sembarangan. Ia berhasil debut di tim utama Ajax Amsterdam pada usia remaja. Tak hanya itu, De Godenzonen dibawanya juara Liga Belanda 2013-2014.

Selain itu, Riedewald pernah memperkuat Crystal Palace di Liga Inggris. Ia berkiprah di Stadion Sellhurst Park pada kurun 2017 hingga 2024. Kontraknya berakhir pada 30 Juni silam.

Riwayat tersebut tentu membuat Riedewald bisa dipertimbangkan sebagai calon pemain naturalisasi di Timnas Indonesia. Pria berdarah Ambon ternyata punya sisi lain yang cukup menarik.

Ya, Riedewald diam-diam merupakan seorang wibu! Hal itu terbukti dari foto di akun Instagram pribadinya yang menggunakan karakter manga One Piece yakni Luffy.

Topik Menarik