Pilkada Kalsel, Perindo: Elektabilitas Muhidin-Hasnuryadi Paling Tinggi 

Pilkada Kalsel, Perindo: Elektabilitas Muhidin-Hasnuryadi Paling Tinggi 

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 13:03
share

JAKARTA - Partai Perindo optimis bisa memenangkan pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman sebagai calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Kalimantan Selatan di Pilkada Serentak 2024. Sebab, tren survei menunjukkan elektabilitas keduanya paling tinggi dibanding calon lain.

"Sejauh ini kita lihat tren survei paling tinggi dari semua calon. Ini merupakan analisis kami yang kami berikan ke DPP sehingga amanat ini diberikan Perindo kepada pasangan Muhidin-Hasnuryadi," ujar pengurus DPW Partai Perindo Kalsel, Agus, Senin (27/8/2024).

Partai Perindo mendeklarasikan pasangan Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman sebagai Cagub dan Cawagub Kalimantan Selatan di Pilkada Serentak 2024. Partai Perindo tak sendiri karena ada 9 partai politik yang juga mendukung pasangan berjargon MH.

Pasangan Cagub dan Cawagub, Muhidin-Hasnuryadi Sulaiman mengusung misi perbaikan pembangunan daerah, khususnya infrastruktur, olahraga serta sektor penting lainnya.

"Hal itu dilakukan karena Kalsel menjadi pintu gerbang Ibu Kota Nusantara," kata Muhidin.

Pasangan tersebut bakal mendaftar ke KPU Provinsi Kalimantan Selatan pada 29 Agustus 2024 mendatang.

MH didukung 10 partai politik, terdiri PAN, PKS, Demokrat, PKB, PSI, Partai Perindo, Partai Ummat, PKN, Partai Buruh dan Partai Garuda.

Topik Menarik