Biodata dan Agama Cyrus Margono, Pemain yang Hapus Akun Instagram saat Masih Dicueki Shin Tae-yong dari Panggilan Timnas Indonesia

Biodata dan Agama Cyrus Margono, Pemain yang Hapus Akun Instagram saat Masih Dicueki Shin Tae-yong dari Panggilan Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 12:34
share

BIODATA dan agama Cyrus Margono menarik diulas. Pasalnya, kiper muda tersebut mendadak hapus akun Instagram saat masih dicuekin oleh Shin Tae-yong untuk dipanggil ke Timnas Indonesia.

Akun Instagram @cyrusmargono secara mengejutkan sudah tak ada lagi. Saat melakukan pencarian, akun ini sudah tidak lagi ditemukan sehingga kemungkinan sudah dihapus oleh pemiliknya.

Berbagai spekulasi pun bermunculan soal hal tersebut. Banyak yang menganggap jika alasan kiper keturunan Indonesia itu merajuk lantaran tak kunjung mendapat panggilan dari Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia.

Belum lagi, Cyrus Margono juga tengah berstatus tanpa klub setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Panathinaikos B sejak 1 Juli 2024 ini. Diduga karena rasa putus asa inilah, sang pemain menghapus akun Instagram pribadinya.

Cyrus Margono sendiri merupakan pemain yang lahir di Mount Kisco, Amerika Serikat, pada 9 November 2001. Darah keturunan Indonesia mengalir deras dari sang ayah yang diketahui berasal dari Bali. Sedangkan ibundanya, dia keturunan Iran.

Perjalanan karier sepakbola Cyrus dimulai saat ia mulai menimba ilmu di akademi New York Soccer Club dan Met Oval Academy. Kemudian pada 2015, ia juga sempat mendapat kesempatan untuk berlatih di akademi Inter Milan.

Topik Menarik