Tambah Jairo Riedewald, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tambah Jairo Riedewald, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:41
share

JIKA tambah Jairo Riedewald , bagaimana prediksi line up Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Jumat, 11 Oktober 2024 dini hari WIB? Jairo Riedewald memasang bendera Indonesia di bio Instagram-nya, @jriedewald.

Berbeda dengan pemain keturunan lain seperti Kevin Diks dan Emil Audero yang menyandingkan bendera Indonesia dengan bendera Belanda serta Italia, Jairo Riedewald hanya menempatkan bendera Indonesia. Kondisi ini memunculkan spekulasi bahwa gelandang 27 tahun ini pemain yang dimaksud Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, akan menjalani proses naturalisasi pada September 2024.

(Jairo Riedewald pasang bendera Indonesia di bio Instagram-nya. (Foto: Instagram/@jriedewald)

Pemain baru bisa datang di atas 5 September 2024, atau ketika FIFA Matchday. Bisa saja datang tanggal 3, 4, 5, 6, 7 dan kita lihat nanti siapa yang akan hadir, kaya Arya Sinulingga, Okezone mengutip dari channel YouTube-nya, Bebas, pada Rabu 21 Agustus 2024.

Jika Jairo Riedewald datang ke Indonesia pada September 2024 dan prosesnya langsung dikebut PSSI, pemain Royal Antwerp FC ini berpotensi memperkuat skuad Garuda pada Oktober 2024. Bahrain berpotensi menjadi lawan pertama yang dihadapi Jairo Riedewald dalam balutan skuad Garuda. Kehadiran Jairo Riedewald otomatis meningkatkan lini tengah Timnas Indonesia.

Dalam pola 3-4-3 racikan Shin Tae-yong , Jairo Riedewald dapat berkolaborasi dengan Thom Haye di lini sentral Timnas Indonesia. Nantinya, posisi penjaga gawang Timnas Indonesia ditempati Maarten Paes.

Lanjut ke posisi tiga bek sejajar ada Rizky Ridho, Jay Idzes dan Justin Hubner. Kolaborasi ini merupakan yang terbaik dimiliki Timnas Indonesia saat ini.

Topik Menarik