TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-20 Terkendala Cuaca

TC di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-20 Terkendala Cuaca

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:57
share

TIMNAS Indonesia U-20 tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Salah satu penggawa Garuda Nusantara, Dony Tri Pamungkas mengatakan timnya cukup terkendala dengan cuaca yang tak menentu di sana.

Timnas Indonesia U-20 memiliki sejumlah agenda di Korea Selatan. Selain menggelar pemusatan latihan, pasukan Indra Sjafri juga akan mengikuti turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 di sana.

Dony Tri Pamungkas mengungkapan Timnas Indonesia U-20 terus beradaptasi dengan kondisi cuaca di Korea Selatan. Meski terkendala, Dony menilai hal tersebut bukan menjadi kendala besar untuk timnya.

"Untuk cuaca mungkin gak menentu ya, kadang hujan, kadang panas. Jadi, kita harus beradaptasi dengan cepat,” kata Dony dilansir dari laman PSSI, Selasa (27/8/2024).

Pemain Persija Jakarta itu juga mengatakan berbagai program TC Timnas Indonesia U-20 sejauh ini berjalan cukup bagus. Dia dia nilai rekan-rekannya menikmati berbagai arahan dari tim pelatih.

"Saat ini kami fokus bagaimana bekerja lebih sama-sama lagi dan cara kita bertahan maupun menyerang alias transisi tim," ucapnya

Topik Menarik