Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono Siang Ini

Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono Siang Ini

Terkini | inews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:52
share

JAKARTA, iNews.id - Partai Perindo bakal menyerahkan surat dukungan atau B1 KWK kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta. Diketahui, RK-Suswono mengantongi dukungan 12 partai di Pemilihan Gubernur Jakarta 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra mengatakan, surat tersebut akan diserahkan pukul 14.00 WIB.

"Kita akan terus men-support (Ridwan Kamil-Suswono), dan untuk B1 KWK-nya memang penyerahannya kita janjian jam 2 ntar di pertemuan itu," kata Effendi di Kantor DPW Partai Perindo Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Surat dukungan menjadi komitmen partai yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo itu dalam mendukung Ridwan Kamil dan Suswono.

"Ketua umum juga kirim salam, beliau dalam perjalanan dari Amerika karena adiknya menikah di sana, jadi izin pak kita serahkan (B1-KWK) di sana jam 2," ucapnya.

Ketua DPW partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu berterima kasih kepada Ridwan Kamil dan Suswono, karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jajaran DPW.

"Terima kasih Bang Emil Pak Suswono atas kehadirannya, silaturahmi hari ini sangat bermanfaat," kata Ketua DPW partai yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

Topik Menarik