Cakung Macet Ada Peti Kemas Melintang, Warga: Pagi-Pagi Sudah Rebahan

Cakung Macet Ada Peti Kemas Melintang, Warga: Pagi-Pagi Sudah Rebahan

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 10:25
share

JAKARTA - Peti kemas truk terlepas dan melintang menutupi jalan di kawasan Rorotan Babek arah Cakung, Jakarta, Selasa, 27 Agustus. Kemacetan pun tak terhindarkan hingga dilakukan pengalihan lalu lintas.

Dilansir dari media sosial, terlihat peti kemas terjatuh dan melintang di tengah jalan. Banyak masyarakat mengeluhkan kejadian tersebut karena menimbulkan kemacetan.

"Pagi-pagi sudah rebahan aje," tulis salah akun.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Donni Bagus Wibisono menegaskan bila peristiwa tersebut masuk wilayah hukum Jakarta Timur.

"Sementara masuk wilayah Jakarta Timur, Kanit Lantas Cilincing sudah di perbatasan melakukan upaya pengaturan lalu lintas,” kata Donni saat dikonfirmasi, Selasa, 27 Agustus.

Donni mengungkapkan, bahwa pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas di wilayah tersebut untuk memudahkan proses evakuasi. Pihaknya juga mengerahkan crane untuk mengevakuasi peti kemas tersebut.

"Semoga tak sampai 1 jam kelar. Kita turunkan crane untuk mengangkut kontainer berimbas macet karena pagi-pagi. Dan kondisi kontainer yang melintang. Petugas sudah di lokasi untuk mengurai kemacetan,” pungkasnya.

Topik Menarik