Legenda Bulu Tangkis Indonesia Candra Wijaya Cari Bibit Muda di Sektor Ganda, Siap Gelar Turnamen

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Candra Wijaya Cari Bibit Muda di Sektor Ganda, Siap Gelar Turnamen

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 09:51
share

JAKARTA Legenda hidup bulu tangkis Indonesia, Candra Wijaya , kembali menggelar turnamen bergengsi. Turnamen ini digelar guna fokus mencari bibit muda di sektor ganda.

Setelah sempat vakum, kini Candra Wijaya kembali fokus untuk mencari bibit muda di sektor ganda melalui turnamen yang akan diadakan. Turnamen tersebut adalah Doubles Special Championships 2024 Presented by Candra Wijaya.

Kejuaraan itu akan berlangsung pada 4-7 September 2024. Ajang ini digelar di Daihatsu Yonex-Sunrise Candra Wijaya International Badminton Centre (DYSCWIBC), Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Kejuaraan khusus ganda ini akan mempertandingkan empat kategori yang terdiri dari U-15, U-17, U-19, dan dewas. Masing-masing kategori tersebut akan mempertandingkan nomor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Selain itu, ada pula pertandingan nomor three on three yang sedang naik daun untuk meramaikan turnamen ini. Sementara untuk hadiah, tidak hanya memperebutkan trofi juara, turnamen yang diadakan secara umum ini akan memperebutkan total Rp265 juta.

Lewat kejuaraan ini, kita ingin memberikan kesempatan lebih banyak kepada bibit-bibit pemain muda berbakat, khususnya di kelompok ganda untuk terus semakin mengasah dan meningkatkan kemampuan, menambah jam terbang pengalaman, ungkap Candra dalam konferensi di Jakarta, Senin (26/8/2024).

Candra pun mengungkapkan alasan hanya menggelar kategori ganda saja di turnamen ini. Selain dikenal sebagai salah satu legenda di sektor ganda, Candra menilai nomor ganda adalah sektor yang harus dikembangkan secara masif.

Topik Menarik