Beli Tiket Ekonomi, Wanita Ini Ngotot Minta Anaknya Duduk di Kursi Kelas Satu

Beli Tiket Ekonomi, Wanita Ini Ngotot Minta Anaknya Duduk di Kursi Kelas Satu

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 09:22
share

SEORANG pelancong asal China membuat keributan dengan meminta perpindahan kursi kelas ekonominya ke kursi kelas satu. Hal ini dikarenakan anaknya terus berisik dan mengatakan bahwa kursi kelas ekonomi sangat sempit. 

Anaknya itu juga berdiri di lorong yang mengganggu para penumpang lain, padahal awak kabin telah meminta putranya untuk duduk di kursinya. Namun sang ibu malah meminta kursinya dipindahkan ke kursi kelas satu. 

Mengutip South China Morning Post, gangguan di pesawat itu terjadi pada 15 Agustus 2024 dalam sebuah penerbangan domestik Chongqing di China Barat Daya. Saat itu seorang anak kecil menangis dan terus merengek mengeluhkan kursi yang sangat sempit. 

Tak sampai di situ, anak yang tak diketahui usianya itu berdiri di sekitar lorong yang semakin mengganggu penumpang lain. Wanita itu mengabaikan permintaan awak kabin yang menyuruh anaknya untuk kembali ke tempat duduknya. Dia malah ngotot minta dipindahkan ke kursi kelas satu. 

"Ada kursi kosong. Kenapa Anda tidak membiarkan kami duduk di sini saja?" kata wanita itu dalam sebuah video yang menjadi viral di media sosial Douyin. 

Beberapa awak kabin kembali membujuk ibu dan anak itu agar tetap berada di tempat duduknya, namun mereka menolak dan terus bikin gaduh.

 

Penumpang lain yang berada di penerbangan itu pun ikut emosi. Terdengar dalam video orang-orang menyuruh awak kabin menurunkan paksa mereka. "Turun dari pesawat dan jangan buang waktu bicara padanya, turunkan saja dia," kata seseorang.

Akibat peristiwa ini, pesawat tersebut mengalami penundaan selama satu jam. Tidak jelas apakah wanita itu mendapatkan hukuman atas perilakunya. Nama maskapai penerbangan itu juga tidak diungkap dalam laporan tersebut. 

Topik Menarik