Pasang Bendera Indonesia, Jairo Riedewald Tiba di Indonesia pada September 2024 untuk Jalani Proses Naturalisasi?

Pasang Bendera Indonesia, Jairo Riedewald Tiba di Indonesia pada September 2024 untuk Jalani Proses Naturalisasi?

Terkini | okezone | Selasa, 27 Agustus 2024 - 09:34
share

PASANG bendera Indonesia di bio Instagram-nya, pertanda Jairo Riedewald sang gelandang klub Liga 1 Belgia 2024-2025, Royal Antwerp FC, itu akan tiba di Indonesia pada September 2024 untuk menjalani proses naturalisasi? Jairo Riedewald membuat heboh pencinta sepakbola Tanah Air pagi ini.

Untuk pertama kalinya, Jairo Riedewald menempatkan bendera Indonesia di bio Instagram-nya, @jriedewald. Tak seperti pemain keturunan lain yang masih menyandingkan bendera Indonesia-Belanda seperti Kevin Diks, Jairo Riedewald hanya menaruh bendera Indonesia.

(Jairo Riedewald pasang bendera Indonesia di bio Instagram-nya. (Foto: Instagram/@jriedewald)

Apa yang dilakukan Jairo Riedewald seakan menegaskan gelandang 27 tahun itu akan menjalani proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sebelumnya, Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga memastikan ada pemain keturunan yang menjalani proses naturalisasi pada September 2024.

Meski tidak disebutkan siapa pemain keturunan yang dimaksud, sedikit demi sedikit mulai terbongkar. Selain Jairo Riedewald, penyerang FC Volendam U-21, Mauro Zijlstra, disinyalir juga akan mendarat di Tanah Air pada September 2024.

Pemain baru bisa datang di atas 5 September 2024, atau ketika FIFA Matchday. Bisa saja datang tanggal 3, 4, 5, 6, 7 dan kita lihat nanti siapa yang akan hadir, kaya Arya Sinulingga, Okezone mengutip dari channel YouTube-nya, Bebas, pada Rabu 21 Agustus 2024.

Jika Jairo Riedewald benar didatangkan, betapa kuatnya lini tengah Timnas Indonesia. Pemain yang satu ini bukanlah pesepakbola sembarangan.

Topik Menarik