Partai Perindo Serahkan Rekomendasi ke I Gede Dana-I Nengah Swadi di Pilkada Karangasem

Partai Perindo Serahkan Rekomendasi ke I Gede Dana-I Nengah Swadi di Pilkada Karangasem

Terkini | inews | Senin, 26 Agustus 2024 - 21:22
share

DENPASAR, iNews.id - Pasangan calon bupati (cabup)-calon wakil bupati (cawabup) I Gede Dana-I Nengah Swadi mendapat surat rekomendasi dari Partai Perindo untuk maju di Pilkada Karangasem 2024.

Surat rekomendasi atau formulir B1-KWK dan pernyataan dukungan dari Partai Perindo itu diserahkan di Hotel Inna Bali Heritage Denpasar, Jumat (23/8/2024).

Cabup Karangasem dari Partai Perindo dan PDIP, I Gede Dana menyatakan berterima kasih atas kerja sama dengan Partai Perindo.

"Kami bersyukur sekali pada hari ini mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Perindo," kata I Gede Dana.

Dia mengatakan, surat rekomendasi dari Partai Perindo itu sekaligus tantangan untuk bersama-sama turun ke bawah meyakinkan masyarakat jika gabungan partai politik ini harus betul betul bisa mengakomodasi kepentingan masyarakat.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bali, Komang Purnama mengatakan, siap all out dan menginstruksikan seluruh kader Partai Perindo untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon dari PDIP yang didukung Partai Perindo.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon gubernur (Cagub) - calon wakil gubernur (Cawagub) Bali, Wayan Koster - Nyoman Giri Prasta resmi mendapat surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo di Pilgub Bali 2024.

Koster menyatakan berterima kasih atas rekomendasi dari Partai Perindo.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, baik DPP, maupun di Bali, serta kabupaten/kota di Bali atas kerja sama yang baik dalam Pilkada ini," ujar Koster.

Topik Menarik