Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Promo Buy 1 Get 1 Free

Gajian! WaterBoom Lippo Cikarang Promo Buy 1 Get 1 Free

Terkini | bekasi.inews.id | Minggu, 25 Agustus 2024 - 12:20
share

BEKASI, iNewsBekasi.id WaterBoom Lippo Cikarang memberikan promo terbaru bertajuk Gajian Untung (Gantung). Promo Gantung ini memberikan penawaran spesial buy 1 get 1 free periode 24-31 Agustus 2024.

Manajer Operasional WaterBoom Lippo Cikarang Adhi Pratama Putra mengatakan, promo Gantung ini dirancang untuk memberikan akses rekreasi keluarga yang lebih terjangkau.

"Kami berharap program ini dapat meningkatkan tingkat kunjungan ke WaterBoom Lippo Cikarang dengan harga yang lebih ekonomis, sehingga semakin banyak keluarga yang dapat menikmati waktu berkualitas bersama di tempat kami," kata Adhi dalam siaran tertulis yang diterima bekasi.inews.id pada Minggu (25/8/2024).

Adhi menuturkan, dengan harga tiket promo yang sangat terjangkau, para pengunjung dapat menikmati pengalaman rekreasi air yang menyenangkan.

"Untuk weekdays harga Rp60.000 dan weekend Rp80.000. Promo ini berlaku untuk semua kategori usia, sehingga seluruh anggota keluarga bisa merasakan keceriaan tanpa harus khawatir dengan biaya yang tinggi," tuturnya.

Menurut Adhi, selain menikmati berbagai wahana air yang seru, para pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas dan aktivitas tambahan yang tersedia di WaterBoom Lippo Cikarang, menjadikan kunjungan mereka semakin lengkap dan berkesan.

"Ayo ajak keluarga dan teman-teman Anda, dan raih keseruan di WaterBoom Lippo Cikarang dengan harga hemat," ucapnya.

Topik Menarik