Jorge Lorenzo Prediksi Marc Marquez Juara MotoGP Lagi, Tahun 2025?

Jorge Lorenzo Prediksi Marc Marquez Juara MotoGP Lagi, Tahun 2025?

Terkini | okezone | Minggu, 25 Agustus 2024 - 08:57
share

JORGE Lorenzo prediksi Marc Marquez juara MotoGP lagi. Akankah prediksi Lorenzo itu bisa diwujudkan Marc Marquez di MotoGP 2025?

Ya, Jorge Lorenzo menegaskan bahwa Marc Marquez belum habis. Dia bahkan masih terpukau menyaksikan penampilan The Baby Alien -julukan Marc Marquez.

Usai pindah ke tim satelit Ducati, yakni Gresini Racing, Marquez memang bisa tampil gacor dan bersaing kompetitif lagi. Dia bahkan kerap menghiasi podium di banyak balapan.

Pada balapan teranyar, yakni MotoGP Austria 2024 yang digelar pada akhir pekan lalu, Marquez kembali menunjukkan kelasnya. Sempat tercecer ke urutan 13 dari posisi 3 usai disenggol Franco Morbidelli tak lama setelah meninggalkan garis start, Marquez bisa melesat kencang ke depan hingga akhirnya finis di urutan keempat.

Mendapati kondisi Marquez yang masih kompetitif, Lorenzo yakin eks rekan setimnya di Repsol Honda itu bisa kembali menjadi juara MotoGP. Tetapi, perjuangan Marquez takkan mudah karena harus menghadapi para pembalap muda, di antaranya ada Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

“Marquez jauh lebih unggul dibanding banyak pembalap, tidak hanya dalam hal gelar juara dunia, tetapi juga dalam hal teknis dan fisik,” ujar Lorenzo, dikutip dari Crash, Minggu (25/8/2024).

Topik Menarik