Kisah Mathias Boe, Pebulutangkis Kontroversial Denmark yang Pernah Emosi Baca Komentar Pedas Netizen Indonesia

Kisah Mathias Boe, Pebulutangkis Kontroversial Denmark yang Pernah Emosi Baca Komentar Pedas Netizen Indonesia

Terkini | okezone | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 15:38
share

KISAH Mathias Boe , pebulutangkis kontroversial Denmark yang pernah emosi baca komentar pedas netizen Indonesia menarik untuk dibahas. Saking kesalnya membaca komentar fans pencinta bulu tangkis Indonesia itu, Boe sampai meninggalkan sesi konferensi pers lebih cepat saat ada yang menanyakan soal komentar pedas itu.

Momen itu tercipta saat Boe bersama partner-nya, Carsten Mogensen bermain di Indonesia Open 2017. Semuanya pun bermula dari selebrasi kontoversial Boe usai menang atas ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak semifinal.

Dalam pertarungan tiga gim, Boe/Mogensen menang dengan skor 21-17, 18-21, dan 21-12. Boe pun tampak tak bisa menutupi rasa senangnya hingga melakukan selebrasi goyang pantat di hadapan pendukung Indonesia yang kala itu bermian di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Gara-gara selebrasi itulah badminton lovers (BL) Indonesia langsung menyeruduk media social Boe, mulai dari Instagram, facebook, hingga twitter (kini X). Boe pun curhat dirinya benar-benar diserang komentar pedas saat menghadapi konferensi pers di Indonesia Open 2017 tersebut.

Di profil Instagram, twitter (kini X), dan faceobbok, saya menerika banyak komentar. Bila kalian (fans Indonesia) tidak menjaga perkataan kalian, di belahan dunia yang lain, Anda dapat dipenjara, kata Boe, di konferensi pers usai laga final Indonesia Open 2017, Jumat (23/8/2024).

Saya mendapatkan ratusan ancaman di media sosial. Saya tahu itu datang dari para penggemar yang marah kepada saya, tambahnya.

Topik Menarik