Mengenal Sosok Orangtua Kevin Diks yang Diduga Melarang sang Anak untuk Bela Timnas Indonesia

Mengenal Sosok Orangtua Kevin Diks yang Diduga Melarang sang Anak untuk Bela Timnas Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:17
share

MENGENAL sosok orangtua Kevin Diks yang diduga melarang sang anak untuk membela Timnas Indonesia. Sebab, sampai saat ini, pemain FC Copenhagen itu tak kunjung memberikan jawaban pasti.

Diks belum lama ini menjadi sorotan pencinta sepakbola Tanah Air. Pasalnya, ia diduga melakukan sarkasme pada netizen Tanah Air yang suka meminta pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia.

Aksi itu dilakukan Diks saat ikut menonton live instagram Maarten Paes bersama akun Instagram @keeperstopgk. Bek tengah berusia 27 tahun itu meminta sang kiper untuk membela Timnas Indonesia persis seperti yang dilakukan oleh netizen Indonesia.

“Bermain untuk Indonesia @maartenpaes,” tulis Diks.

Komentar itu sukses membuat netizen Tanah Air merasa geram. Bahkan, tidak sedikit yang meminta agar netizen menyudahi meminta para pemain keturunan untuk membela Timnas Indonesia.

Bukan hanya itu, sekelompok netizen juga berusaha membalas sarkasme Kevin Diks di akun Instagram pribadinya. Tidak sedikit yang memberikan komentar "Play for Netherlands" sebagai balasan sarkasme yang dilakukannya.

Meski begitu, hingga kini masyarakat Indonesia tentu masih menginginkan Diks untuk bisa berseragam merah putih. Bagaimana pun, selama berseragam FC Copenhagen ia telah memiliki banyak pengalaman dan pencapaian termasuk bermain di babak 16 Liga Champions musim 2023-2024.

Topik Menarik