Respons Mees Hilgers saat Diminta Perkuat Timnas Indonesia oleh Mantan Pemain PSV Eindhoven

Respons Mees Hilgers saat Diminta Perkuat Timnas Indonesia oleh Mantan Pemain PSV Eindhoven

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:23
share

MEES Hilgers angkat suara setelah diminta mantan pemain PSV Eindhoven, Joshua Brenet, untuk memperkuat Timnas Indonesia . Bek 22 tahun itu menaruh emoji mata ketika didorong Joshua Brenet untuk membela skuad Garuda.

Kebanggan Indonesia, mereka (Indonesia) membutuhkan Anda, ayo! kata Joshua Brenet di kolom komentar Instagram Mees Hilgers.

(Mees Hilgers diminta memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@meeshilgerss)

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mees Hilgers membalas komentar di atas dengan menampilkan emoji mata. Belum diketahui secara pasti apa maksud dari balasan eks pemain Timnas Belanda U-21 tersebut.

Namun, apa yang disampaikan Joshua Brenet dinilai banyak pihak sebagai bentuk sarkasme. Joshua Brenet yang merupakan rekan setim Mees Hilgers di FC Twente pada 2022-2024 dinilai paham banyak pencinta sepakbola Indonesia yang seakan mengemis meminta Mees Hilgers memperkuat skuad Garuda.

Gaes temen-temen, dia sampe sarkas gitu loh. Kita diketawain tuh sama mereka. Ayolah stop ngemis-ngemis, tulis akun@xxme328.

Guys please stop spamming ngemis-ngemis minta join. Sudah beberapa kali kita jadi bahan jokes dan sarkas temen-temennya. sesimple kalo dianya (Hilgers) mau, gampang kok tinggal ke Fardy Bachdim, sambung akun @jajanjajantross.

Topik Menarik