Daftar Wakil Indonesia yang Lolos 16 Besar Japan Open 2024: Pasangan Baru Leo Rolly/Bagas Maulana dan Shohibul Fikri/Daniel Marthin Masih Bertahan!

Daftar Wakil Indonesia yang Lolos 16 Besar Japan Open 2024: Pasangan Baru Leo Rolly/Bagas Maulana dan Shohibul Fikri/Daniel Marthin Masih Bertahan!

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 18:26
share

DAFTAR wakil Indonesia yang lolos ke 16 besar Japan Open 2024 telah diketahui. Total ada tujuh wakil Tanah Air yang lolos ke babak kedua yang akan dimainkan pada Kamis 22 Agustus 2024 dari turnamen bulu tangkis super 750 tersebut.

Hal yang paling menarik dari tujuh wakil itu, ada dua pasangan baru ganda putra Indonesia yang dipastikan bertahan.

Kedua pasangan baru ganda putra Indonesia yang dimaksud adalah Leo Rolly Carnado/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Untuk yang belum tahu, sejatinya pasangan yang benar adalah Leo/Daniel dan Bagas/Fikri.

Kendati demikian, PBSI mencoba membuat gebrakan dengan menukar pasangan tersebut. Keputusan itu berjalan baik, karena laga debut mereka di Japan Open 2024 berjalan manis.

Leo/Bagas dan Fikri/Daniel memenangkan laga babak 32 besar dan lolos ke 16 besar Japan Open 2024. Nantinya Fikri/Daniel akan melawan wakil Taiwan di Lee Fang-Chih/Lee Fang-Jen 16 besar.

Sementara itu, Leo/Bagas justru melawan wakil Indonesia lainnya, yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani. Perang saudara itu akan terjadi di babak 16 besar.

Selain ketiga pasangan itu, masih ada satu lagi ganda putra Indonesia yang tampil di 16 besar. Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Topik Menarik