Potret Azizah Salsha Pakai Crop Top Pamer Perut Mulus, Bikin Salim Nauderer Berpaling dari Rachel Vennya?

Potret Azizah Salsha Pakai Crop Top Pamer Perut Mulus, Bikin Salim Nauderer Berpaling dari Rachel Vennya?

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:31
share

NAMA Azizah Salsha memang tengah menjadi sorotan netizen, lantaran diisukan berselingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya , Salim Nauderer. Isu perselingkuhan istri Pratama Arhan merebak pertama kali setelah Rachel Vennya mengunggah postingan galau di akun Instagram pribadinya.

Diketahui janda dua anak itu putus dari Salim Nauderer karena adanya kabar orang ketiga. Rachel Vennya awalnya tak membahas kabar perselingkuhan Azizah Saladha. Namun, seorang netizen menemukan komentar Rachel Vennya di postingan Azizah Salsha dengan emoticon ular.

Rachel Vennya pun mengunggah tangkap layar DM instagramnya terkait informasi perselingkuhan keduanya. "Aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalem," ucap Rachel Vennya seperti dikutip MNC Portal.

Nah kali ini MNC Portal akan membagikan potret cantik Azizah Salsha. Berikut ulasannya dari Instagram @azizahsalsha.

Namanya jadi sorotan setelah menikah dengan pesepakbola Pratam Arhan

Azizah Salsha salah satu selebgram yang cukup terkenal. Dia banyak membagikan aktivitasnya di media sosial, mulai dari liburan, pamer OOTD, hingga gaya pacarannya yang bikin baper.

Nama Zize makin dikenal publik setelah menikah dengan Pratama Arhan. Sejak saat itu banyak orang yang mengikuti kisah hidupnya. Kebersamaan Zize dan Arhan pun banyak bikin netizen kesemsem.

Cakep banget, kata @harizz***

Paras cantik

Tak hanya itu, Azizah Salsha juga memiliki paras cantik. Perempuan keturunan Minang ini kerap memamerkan potretnya di media sosial.

Kece banget bojone arhan, timpal @arh***

Gaya outfit yang stylish

Sebagai Anak Jaksel, Zize memiliki gaya outfit yang stylish. Seperti di foto ini dia tampil santai dalam balutan crop top tanpa lengan warna putih dipadukan dengan jeans oversized dan sneakers. Dia juga membawa handbag warna biru.

Pamer perut rata

Dilihat dari Instagram pribadinya, Zize sangat menjaga berat badannya dengan rutin olahraga. Olahraga yang dia lakukan pun beragam, mulai dari golf hingga pole dance. Tak heran tubuhnya terlihat ideal. Zize pun tak sungkan memamerkan tubuh idealnya dengan outfit terbuka. Seperti di foto ini dia memakai crop top sambil memamerkan perut rata.

Pose centil

Pada foto selanjutnya dia pose memamerkan OOTDnya. Gaya rambutnya terlihat kece dengan model cepol berponi. Zize pose centil sambil menjulurkan lidah dan menutup satu matanya.

Topik Menarik