Bernardo Tavares Tegaskan PSM Takkan Gentar dengan BG Pathum United

Bernardo Tavares Tegaskan PSM Takkan Gentar dengan BG Pathum United

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 11:04
share

BALIKPAPAN – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, menegaskan timnya tidak gentar dengan kekuatan BG Pathum United jelang pertemuan di Grup A ASEAN Club Championship 2024-2025. Ia mengatakan, fokus dan dukungan suporter amat penting buat Juku Eja.

Duel PSM Makassar vs BG Pathum United itu akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (21/8/2024) pukul 19.30 WIB. Ini akan jadi ujian berat bagi jawara Liga 1 2022-2023 tersebut.

BG Pathum United diketahui merupakan salah satu klub Thailand yang memiliki segudang pemain bintang. Mereka memiliki Teerasil Dangda dan Chanathip Songkrasin.

Meski demikian, Tavares mengatakan sudah mempersiapkan yang terbaik bagi timnya untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut. Menurutnya, laga di lapangan tetap 11 melawan 11 orang.

“Yang penting dari kami 11 pemain lawan mereka juga 11 pemain di lapangan,” kata Tavares dikutip dari akun Instagram resmi PSM Makassar (@psm_makassar), Rabu (21/8/2024).

“Ambisi kami besar melawan tim yang besar dan sebagai pelatih, saya lebih memilih lawan yang kuat karena lebih mudah membakar motivasi pemain-pemain,” sambung pria asal Portugal itu.

Topik Menarik