3 Pebulutangkis Indonesia yang Langsung Jago Setelah Pindah Sektor, Nomor 1 Sempat Langgeng di Peringkat 1 Dunia

3 Pebulutangkis Indonesia yang Langsung Jago Setelah Pindah Sektor, Nomor 1 Sempat Langgeng di Peringkat 1 Dunia

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:00
share

3 pebulutangkis Indonesia yang langsung jago setelah pindah sektor. Bahkan, salah satunya sempat langgeng tempati peringkat 1 dunia BWF.

Ya, pebulutangkis Indonesia memutuskan pindah sektor bermain saat sudah tak bisa tampil kompetitif. Biasanya, perubahan sektor terjadi di nomor ganda.

Tetapi, keputusan berpindah sektor bermain ini ternyata kerap berhasil membuahkan prestasi manis untuk sejumlah pemain. Siapa saja mereka?

Berikut 3 pebulutangkis Indonesia yang langsung jago setelah pindah sektor:

3. Yeremia Rambitan


Salah satu pebulutangkis Indonesia yang langsung jago setelah pindah sektor adalah Yeremia Rambitan. Dia bermain di sektor ganda putra saat ini bersama Rahmat Hidayat.

Duet Yeremia dengan Rahmat baru dibentuk usai dirinya ditinggal rekan duet sebelumnya di ganda putra, yakni Pramudya Kusumawardana. Diketahui, Pramudya memutuskan keluar dari pelatnas dan kini berkarier di Australia.

Duet Yeremia dengan Pramudya sendiri sukses membuahkan prestasi manis. Salah satunya mereka pernah menyabet status juara Asia pada 2022.

Sebelum main di ganda putra, Yeremia ternyata pernah mentas di ganda campuran. Dia pernha berduet dengan Winni Oktavina Kandow hingga Angelica Wiratama.

Topik Menarik