Dilantik Jadi Anggota DPRD Karangasem, Gusti Lanang Kader Perindo Ingin Sejahterakan Warga

Dilantik Jadi Anggota DPRD Karangasem, Gusti Lanang Kader Perindo Ingin Sejahterakan Warga

Terkini | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:29
share

KARANGASEM, iNews.id - Partai Perindo berhasil menempatkan satu kadernya di DPRD Kabupaten Karangasem, Bali. Dia adalah Gusti Lanang Sidemen Hendrawata, kader Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang dilantik bersama 45 anggota DPRD terpilih lainnya di Gedung DPRD Karangasem, Rabu (14/8/2024).

Gusti Lanang menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi, khususnya aspirasi dari warga yang ada di dapilnya. Dia siap senantiasa mendukung kesejahteraan masyarakat sesuai dengan amanat Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Saya akan memperjuangan aspirasi masyarakat Karangasem," ujarnya didampingi sang istri I Gusti Ayu Aryati usai dilantik menjadi anggota DPRD Karangasem periode 2024-2029, Rabu (14/8/2024).

Menurutnya, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju itu akan berjuang dengan program prorakyat.

Diketahui, Gusti Lanang melenggang setelah meraih 4.020 suara dari dapil 4 meliputi Kecamatan Sidemen dan Rendang pada Pileg 2024. Dia sudah dua periode menjabat sebagai wakil rakyat.

Dari jumlah 45 anggota DPRD Karangasem yang dilantik, 21 orang di antaranyaa atau hampir setengah merupakan wajah baru. Dalam pelantikan juga ditetapkan Ketua DPRD sementara dari PDIP I Wayan Suastika.

Topik Menarik