Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kompak Pasang Foto Pernikahan di Tengah Isu Dugaan Perselingkuhan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Kompak Pasang Foto Pernikahan di Tengah Isu Dugaan Perselingkuhan

Terkini | okezone | Rabu, 21 Agustus 2024 - 07:01
share

PRATAMA Arhan dan Azizah Salsha kompak memasang foto pernikahan di tengah isu dugaan perselingkuhan. Terpantau di akun Instagram-nya, @pratamaarhan8, Pratama Arhan mengunggah momen dirinya dan Azizah Salsha menandatangani berkas pernikahan di depan penghulu yang berlangsung di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023.

Dalam unggahan tersebut, Pratama Arhan memasang emoji tanda meminta maaf dan holy emoticon. Seperti yang diutarakan di atas, Pratama Arhan mengajak kolaborasi Azizah Salsha sehingga unggahannya itu juga muncul di feed Zize -sapaan akrab Azizah Salsha.

(Pratama Arhan dan Azizah Salsha membagikan momen pernikahan mereka. (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

Mayoritas netizen di media sosial mendoakan yang terbaik bagi Pratama Arhan dan Zize. Banyak yang berharap, rumor ini tidak menurunkan performa Pratama Arhan yang sedang bersiap membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan melawat ke markas Arab Saudi di matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 WIB. Selanjutnya pada Selasa 10 September 2024 pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Terlepas dari persiapan Pratama Arhan membela Timnas Indonesia, semalam ramai isu yang mengatakan Pratama Arhan diselingkuhi Zize. Rumor itu muncul setelah akun X @pingachm membagikan isi Direct Messagge (DM) Instagram milik Rachel Vennya.

Dalam isi DM itu terlihat, Rachel Vennya mengaku ditelfon Pratama Arhan. Saat itu, Pratama Arhan memberi tahu ada dugaan perselingkuhan antara Zize dan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Topik Menarik