Raja Juli Antoni Dikabarkan Bakal Jadi Menteri LHK

Raja Juli Antoni Dikabarkan Bakal Jadi Menteri LHK

Terkini | jambi.inews.id | Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:30
share

JAKARTA, iNewsJambi.id - Isu perombakan kabinet atau reshuffle kembali mencuat. Beredar kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan reshuffle, pada Senin (19/8/2024) besok.

Salah satu nama yang dikabarkan akan diganti adalah Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya. Siti diisukan akan diganti olehRaja Juli Antoni.

Saat ini, Antoni masih menjabat Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang.

Terkait kabar ini, Ketua DPP PSIAriyo Bimmo mengaku belum mendapat konfirmasi resmi. Dia berharap yang terbaik bagi Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

"Saya belum dapat konfirmasi resminya (dari Istana dan Raja Juli Antoni). Kita doakan yang terbaik buat Bro Toni," ujar Ariyo dalam pesan singkatnya, Minggu (18/8/2024).

Sementara itu, satu nama lain yang kencang dikabarkan akan diganti adalah Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Dia dikabarkan akan diganti oleh politikus Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas

Juru bicara PDI Perjuangan (PDIP) Chico Hakim mengaku belum mengetahui pasti kabar ini. Pihaknya menunggu informasi yang sudah pasti.

"Kami belum tahu apakah betul Pak Yasonna akan diganti, apalagi terkait isu ini. Kita tunggu saja, nanti kami akan memberikan komentar kalau sudah ada kepastian," kata Chico pada Selasa (13/8/2024) lalu. (uda)

Sumber: iNews.id

Topik Menarik