Update Pemain Timnas Indonesia di Eropa Hari Ini: Sandy Walsh Cadangan, Calvin Verdonk Main Penuh

Update Pemain Timnas Indonesia di Eropa Hari Ini: Sandy Walsh Cadangan, Calvin Verdonk Main Penuh

Terkini | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 09:16
share

BEBERAPA pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Eropa baru saja membela klubnya masing-masing. Ada yang bermain penuh seperti yang dirasakan Calvin Verdonk , tapi ada juga yang justru dicadangkan seperti yang dialami Sandy Walsh.

Ya, Calvin dipercaya sejak awal pertandingan dalam laga NEC Nijmegen vs AZ Alkmaar di pekan kedua Liga Belanda 2024-2025. Pertandingan itu digelar di AFAS Stadion, Alkmaar, Belanda pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB.

Sayangnya, NEC Nijmegen menelan kekalahan dari AZ Alkmaar 0-1 dalam pertandingan itu. Gol semata wayang untuk De Kaasboeren -julukan AZ Alkmaar- dicatatkan oleh Sven Mijnans (16).

Nasib serupa dialami oleh Sandy Walsh dalam laga KV Mechelen versus Anderlecht di Achter de Kazerne, Mechelen, Belgia pada Minggu (18/8/2024) dini hari WIB. KV Mechelen menelan kekalahan dari tim tamu 1-3 dalam lanjutan Liga Belgia 2024-2025.

Namun, Sandy yang diikutsertakan dalam skuad tak dimainkan sepanjang laga berlangsung. Pemain Timnas Indonesia itu duduk di bangku cadangan seperti pada laga sebelumnya melawan Standard Liege (0-0).

Topik Menarik