Eks Pramugari Ungkap Alasan Koper Sering Hilang di Bandara, Ternyata Ini Penyebabnya

Eks Pramugari Ungkap Alasan Koper Sering Hilang di Bandara, Ternyata Ini Penyebabnya

Terkini | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 08:51
share

PERJALANAN jauh menggunakan alat transportasi udara tentunya membutuhkan koper besar untuk menyimpan baran maupun perlengkapan selama traveling.

Entah berlibur dan bekerja, penumpang pasti selalu membawa barang bawaan lebih untuk menjaga keperluan yang mungkin saja akan dibutuhkan, sebagai bentuk antisipasi.

Namun traveler yang ceroboh bisa saja kehilangan koper atau barang bawaan mereka di bandara dengan berbagai sebab dan alasan.

Seorang mantan pramugari Delta Airlines, Elizabeth memperingatkan bahwa melakukan kesalahan umum berikut ini adalah alasan mengapa barang-barang seperti koper atau tas Anda sering hilang.

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok-nya, Elizabeth mengatakan, alasan tas atau koper sering hilang di bandara ialah lantaran Anda seringkali lupa melepas label bagasi lama.

"Selalu ingat untuk melepas label lama, jika Anda tidak ingin koper Anda hilang," sarannya kepada lebih dari 11,7 juta penontonnya di platform TikTok.

Selain itu, Elizabeth juga membagikan rahasia kepada followers-nya tentang cara apa yang sebaiknya tidak dipesan selama penerbangan.

"Jangan pernah memesan es di pesawat. Es di pesawat terkontaminasi bakteri dan e.coli ," bebernya.

"Es itu menyentuh permukaan yang tidak bersih seperti kamar mandi dan sendoknya tidak pernah dibersihkan," tutup Elizabeth.

Topik Menarik