Siap Perkuat Timnas Indonesia, Kiper Timnas Belanda Yaell Samson Bikin Ketar-ketir Ernando Ari?

Siap Perkuat Timnas Indonesia, Kiper Timnas Belanda Yaell Samson Bikin Ketar-ketir Ernando Ari?

Terkini | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 05:56
share

SIAP memperkuat Timnas Indonesia , kiper Timnas Belanda Yaell Samson bikin ketar-ketir Ernando Ari? Yaell Samson muncul bak oase.

Ketika proses perpindahan federasi Maarten Paes yang tak kunjung rampung, tiba-tiba ada mantan kiper Timnas Belanda U-17, Yaell Samson, mengungkapkan kesiapannya memperkuat Timnas Indonesia.

(Yaell Samson siap memperkuat Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@yaellsamson)

Yaell Samson yang kini berusia 18 tahun dan membela FC Volendam U-21, mengakui sang agen sudah melakukan kontak dengan perwakilan PSSI di Belanda dalam menaturalisasi pemain Keturunan, Fardy Bachdim. Bukan tak mungkin dari obrolan ini, membuka mata tim kepelatihan Indonesia untuk mengangkut jebolan akademi FC Utrecht ini.

Sejauh ini belum ada tawaran resmi dari PSSI. Agen saya sudah saling kontak dengan Fardy Bachdim. Namun, saya belum tahu bagaimana kelanjutannya, ujar Yaell Samson, Okezone mengutip dari channel YouTube Yussa Nugraha.

Andai ada tawaran dari PSSI (menjadi Warga Negara Indonesia), saya tentu sangat mau. Saya ingin ke sana (Indonesia) dan membela Timnas Indonesia, tegas kiper yang mengidolai Real Madrid ini.

Yaell Samson praktis disukai banyak pelatih. Tak hanya piawai menjaga gawang, kiper yang memiliki darah murni Indonesia dari keluarga sang ayah ini dikenal andal dalam membangun serangan.

Topik Menarik