Menggila di Kualifikasi MotoGP Austria 2024, Jorge Martin Ternyata Alami Masalah pada Ibu Jarinya

Menggila di Kualifikasi MotoGP Austria 2024, Jorge Martin Ternyata Alami Masalah pada Ibu Jarinya

Terkini | okezone | Minggu, 18 Agustus 2024 - 05:38
share

SPIELBERG Jorge Martin menggila dalam sesi kualifikasi MotoGP Austria 2024 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu 17 Agustus 2024 sore WIB. Ternyata, pembalap tim Pramac Ducati itu tampil dengan masalah di bagian ibu jari tangannya.

"Pagi ini sangatlah sulit bagi saya. Kemarin (Jumat) ibu jari saya tersayat dan saya pikir akan baik-baik saja, ternyata terasa sangat sakit," ungkap Martin, dilansir dari Crash , Minggu (17/8/2024).

Ternyata, pembalap asal Spanyol itu terluka saat sedang mandi pada Jumat 16 Agustus 2024. Bahkan, luka di bagian ibu jarinya itu sampai harus dijahit agar bisa tampil pada akhir pekan ini.

"Mereka (tim dokter) menjahit luka saya dan setidaknya itu membuat saya bisa mengendarai motor. Itu tidak menjadi masalah besar walau pun sedikit mengganggu," jelas Martin.

"Sekarang saya merasa percaya diri, terlebih lagi dengan keberhasilan memecahkan rekor (lap tercepat) di sirkuit ini. Saya sangat suka lintasan ini dan saya harus menikmati pole position ketiga saya di sini," tambah pria berusia 26 tahun itu.

Martin menggila dengan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 27,748 detik dan merebut pole position untuk balapan akhir pekan ini. Tak hanya itu, waktu yang dicatatkannya tersebut juga memecahkan rekor lap tercepat di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg.

Topik Menarik