Bocah di Depok Boncengan Berempat, Endingnya Bikin Ngakak!

Bocah di Depok Boncengan Berempat, Endingnya Bikin Ngakak!

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 21:30
share

DEPOK , iNews Depok . id - Kehebohan terjadi di Jalan Pemuda, Kecamatan Sawangan, Kota Depok pada Sabtu (17/8/2024) siang. Empat remaja atau bocah yang tengah berkendara motor dilaporkan terjatuh ke dalam kali.

Peristiwa ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @sawangan_info.

Dalam unggahan tersebut, terlihat jelas sepeda motor dengan nomor polisi B 6945 ZCH tergeletak di dalam kali, sementara terlihat tiga dari empat penumpangnya tampak berlumuran lumpur.

"Bocah gonceng 4 jeblos di kali Jalan Pemuda, Sawangan Baru siang (17/8/2024) tadi," tulis @sawangan_info dalam keterangan unggahannya.

Diduga, kecelakaan tunggal ini terjadi karena motor tersebut kelebihan muatan. Pengendara yang masih berusia bocah mencoba membawa tiga orang temannya sekaligus, sehingga motor kehilangan keseimbangan saat berpapasan dengan kendaraan lain.

"Mereka papasan sama mobil, karena gonceng 4 jadi gak kuat nahan," jelas @sawangan_info, dalam unggahan tersebut.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri meski mengalami luka-luka ringan akibat benturan dan terkena lumpur.

Video amatir yang merekam kejadian ini pun beredar luas di media sosial. Detik-detik saat motor tercebur ke dalam kali berhasil terekam dengan jelas.

Topik Menarik