Diduga Rebutan Pacar, Dua Pemuda Saling Serang dengan Sajam di Jalan Kyai Saleh Semarang

Diduga Rebutan Pacar, Dua Pemuda Saling Serang dengan Sajam di Jalan Kyai Saleh Semarang

Terkini | semarang.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 21:30
share

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Dua pemuda terlibat perselisihan yang berujung pada pengeroyokan di Jalan Kyai Saleh, Semarang. Diduga, aksi saling serang menggunakan senjata tajam tersebut dipicu oleh masalah asmara atau cinta segi tiga.

Kejadian pengeroyokan ini berlangsung di lampu merah perempatan Jalan Kyai Saleh, Semarang Selatan, pada Jumat malam. Dalam rekaman CCTV dari Cafe Taichan, terlihat seorang pengendara motor mengeluarkan senjata tajam dan menyerang sejumlah pemuda setelah dikeroyok.

Setelah dilakukan pengecekan CCTV oleh petugas Polsek Semarang Selatan, diketahui bahwa kejadian tersebut bermula dari keributan di sebuah tempat tongkrongan di Gang Bergota, tidak jauh dari lokasi pengeroyokan.

Dalam rekaman CCTV, tampak seorang pengendara motor mendatangi sekelompok pemuda yang sedang nongkrong, kemudian mengeluarkan parang dan mengacungkannya ke arah seorang perempuan yang diduga merupakan teman dekatnya.

Menurut seorang warga, kejadian tersebut terjadi tidak jauh dari rumahnya. Mendengar keributan, ia bersama keluarganya tidak berani keluar rumah setelah melihat ada orang yang membawa senjata tajam.

Topik Menarik