Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 16:19
share

JADWAL siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan diulas dalam artikel ini. Laga seru yang akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, pada Jumat, 6 September 2024 pukul 01.00 WIB ini akan disiarkan seacra live di RCTI.

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menghadapi Timnas Arab Saudi. Tentunya, ini bukan lawan mudah bagi skuad Garuda karena Arab Saudi merupakan langganan tampil di Piala Dunia.

Kini, Timnas Arab Saudi makin tangguh karena ditangani pelatih kelas dunia. Dia adalah Roberto Mancini yang pernah menjadi pelatih Timnas Italia.

Meski akan menghadapi lawan berat, para pemain Timnas Indonesia ogah gentar. Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, malah menatap laga ini sebagai peluang bagus bagi timnya untuk mendapat pengalaman lebih.

Bagi kami, ini adalah peluang baru untuk membawa Indonesia lebih jauh lagi, ucap Jay Idzes kala mengomentari hasil drawing Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana harus dihadapi lawan-lawan berat.

Kami melihatnya sebagai tantangan besar, lanjutnya.

Topik Menarik