2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD OKU Sumsel

2 Kader Partai Perindo Dilantik Jadi Anggota DPRD OKU Sumsel

Terkini | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 14:58
share

BATURAJA, iNews.id - Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) resmi dilantik dan diambil sumpah jabatan, Jumat (16/8/2024). Di antara puluhan wakil rakyat tersebut, dua di antaranya merupakan kader Partai Perindo yakni Yeri Ferliansyah dan Andaran Simbolon.

Ketua DPD Partai Perindo OKU Yeri Ferliansyah yang baru dilantik mengatakan, capaian ini merupakan bukti jika Perindo sudah dikenal dan dipercaya masyarakat di Kabupaten OKU, Sumatra Selatan (Sumsel). Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu sudah dikenal dengan program nyata yang langsung menyentuh masyarakat.

Sebelum menjadi anggota DPRD OKU, kami telah banyak melakukan kegiatan sosial di antaranya di bidang kesehatan, pembuatan infarstrukur, semua memakai dana pribadi. Jadi kalau untuk memperkaya diri bukan tujuan kami menjadi anggota DPRD OKU, tapi lebih kepada mempermudah membantu masyarakat, ujar Yeri Ferlisansyah, Jumat (16/8/2024).

Kedua kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ini berjanji akan melanjutkan program menyentuh masyarakat yang telah sejak lama dijalankan.

SebabPartai Perindo memng dikenal sebagai partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat dan Indonesia maju.

Topik Menarik