Breaking News: Mauro Zijlstra Akui Sudah Kirim Semua Berkas ke PSSI, Tinggal Terbang ke Indonesia!

Breaking News: Mauro Zijlstra Akui Sudah Kirim Semua Berkas ke PSSI, Tinggal Terbang ke Indonesia!

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:46
share

MAURO Zijlstra akui sudah kirim semua berkas ke PSSI . Alhasil, pemain keturunan Indonesia itu tinggal terbang ke Tanah Air untuk merampungkan proses naturalisasinya.

Kabar proses naturalisasi Mauro Zijlstra ini terungkap di channel Youtube Yussa Nugraha. Dalam sebuah video, Yussa Nugraha menjelaskan bahwa dirinya menghubungi Mauro Zijlstra untuk menanyakan lebih jauh soal rumor dirinya bakal dinaturalisasi untuk membela Timnas Indonesia.

Mauro Zijlstra pun memberi kabar baik bahwa dirinya mengaku sudah mengirim berkas yang diperlukan untuk menjalani proses naturalisasi. Kini, striker berusia 19 tahun itu tengah menunggu kabar kapan dirinya bisa terbang ke Indonesia untuk merampungkan proses naturalisasi itu.

Aku tanya gimana prosesnya, proses buat timnas (Indonesia) atau masih belum? Dia kemarin jawabnya seperti ini, Sekarang masih tunggu kapan bisa ke Indonesia, jadi aku berharap secepatnya, ujar pemilik channel Youtube Yussa Nugraha di akun resminya soal wawancaranya dengan Mauro Zijlstra, dikutip Sabtu (17/8/2024).

Terus aku reply dia kan, aku bilang, Kamu sudah proses semua berkas-berkas bro? Aku juga berharap bisa cepat, lanjut Yussa Nugraha.

Dia (Mauro Zijlstra) jawab, Aku sudah kirim semua berkas, jadi aku sekarang tinggal tunggu saja, jelas Yussa Nugraha dalam video yang diunggahnya di Youtube dengan judul Daan Rots, Breaking! Ini Dia yang Tajam.

Nama Mauro Zijlstra memang ramai disorot belakangan ini menyusul munculnya rumor bahwa dirinya akan membela Timnas Indonesia. Diketahui, Mauro Zijlstra sendiri bermain di posisi striker. Alhasil, kehadirannya bisa jadi solusi untuk mengatasi masalah lini depan Timnas Indonesia yang masih kurang tajam saat ini.

Topik Menarik