Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI, Angela Tanoesoedibjo Tampil Anggun Berkebaya Biru

Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI, Angela Tanoesoedibjo Tampil Anggun Berkebaya Biru

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:31
share

WAKIL Menteri Pariwisata (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo tampil anggun saat menghadiri upacara bendera di Kantor Kemenparekraf, Sabtu (17/8/2024). Pada HUT ke-79 RI kali ini, dia mengenakan kebaya dan kain batik.

Angela tampak memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna cokelat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesoris berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga tampak sukses membuatnya terlihat begitu cantik.

(Foto: Wiwie/Okezone)

Dari pantauan di lokasi, Angela sendiri tiba di Kantor Kemenparekraf sekitar pukul 06.50 WIB. Kehadirannya sukses mencuri perhatian para karyawan Kemenparekraf yang telah hadir memenuhi area lapangan parkir.

Para karyawan dari Kemenparekraf yang menjadi peserta upacara tersebut juga tampak tak kalah tampil meriah dengan mengenakan baju adat dari Sabang sampai Marauke.

Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Rangkaian acara diawali pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pembukaan UUD 1945 hingga penyematan tanda kehormatan Satyalencana Kepariwisataan dan penyematan tanda kehormatan Satyalencana Karyasatya.

(Foto: WIwie/Okezone)

Di momen tersebut, Angela bersama para jajaran Kemenparekraf lainnya tampak dengan seksama mengikuti prosesi upacara HUT ke-79 RI tersebut. Ia juga tampak terlihat begitu bersemangat ketika ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Topik Menarik