Model Adelia Ghisel Naik Kuda Pakai Baju Transparan, Bikin Netizen Halu

Model Adelia Ghisel Naik Kuda Pakai Baju Transparan, Bikin Netizen Halu

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 03:21
share

MODEL Adelia Ghisel memang kerap tampil seksi dalam beberapa penampilannya di media sosial. Namun, potret terbarunya di akun @ghisel04 bikin netizen salah fokus. 

Pasalnya, pemilik nama asli Irma Maya Sofana ini memamerkan potret seksi saat menunggangi kuda. Dia tampil dengan bikini merah menyala yang dilapisi dengan kemeja putih transparan yang terbuka kancingnya. Berikut potret-potret cantik nan seksi Adelia Ghisel saat menunggangi kuda:

Seksi dengan kemeja transparan dan bikini

Adelia Ghisel tampak berpose sendirian sebelum menaiki kudanya. Meski mengenakan kemeja yang melapisi bikininya, lekuk tubuhnya tetap terekspos karena kemeja yang dikenakannya transparan dengan kancing depan yang terbuka. 

Pose menggoda

Adelia Ghisel tampak bersandar di kuda tersebut. Tatapannya yang tajam dengan ekspresi fiercenya ini begitu menggoda, membuat aura seksinya semakin terpancar. Ditatap setajam itu oleh Adelia Ghisel tentu bikin banyak pria tak berkutik dan hanya melongo melihat kecantikannya.

 

Peluk dan elus kuda 

Saat naik ke atas kuda dan siap menungganginya, Adelia tampak memeluk dan mengelus kuda tersebut dengan manja yang bikin netizen salah fokus. 

"Pengen jadi kudanya," tulis @din**

"ngedadak pengin jadi kuda," tulis @vev.

Topik Menarik