Pelatih Blackpool Prediksi Elkan Baggott akan Jadi Pemain Top di Masa Depan

Pelatih Blackpool Prediksi Elkan Baggott akan Jadi Pemain Top di Masa Depan

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 03:17
share

ELKAN Baggott diyakini bakal menjadi salah satu pemain top di masa depan. Pendapat itu disampaikan langsung oleh pelatih Blackpool FC , Neil Crichley usai melihat penampilan debut Elkan bersama timnya.

Elkan Baggott menorehkan debutnya bersama The Seasiders -julukan Blackpool FC- di putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025. Elkan dipercaya menjaga pertahanan Blackpool sebelum digantikan pada menit ke-65.

Blackpool pun berhasil meraih kemenangan atas Burton Albion dengan skor telak 4-0, Rabu (13/8/2024). Hasil manis ini membuat The Seasiders melenggang ke putaran kedua Piala Liga Inggris 2024-2025.

Usai pertandingan, Critchley mengatakan sangat senang dengan penampilan debut Elkan. Menurutnya, pemain berusia 21 tahun itu sangat solid dalam penguasaan bola. Critchley pun berterima kasih karena Ipswich Town telah meminjamkan Elkan.

"Ia pemain yang sangat menonjol, dan ia sangat hebat dalam menguasai bola. Kami senang ia ada di sini, dan Ipswich telah mempercayakan kami untuk mengembangkannya, tutur Critchley dilansir dari Blackpool Gazette.

Topik Menarik