Tampilan Centil Ghea Indrawari dengan Mini Dress, Gayanya Bikin Gemas

Tampilan Centil Ghea Indrawari dengan Mini Dress, Gayanya Bikin Gemas

Terkini | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 00:32
share

GHEA Indrawari merupakan jebolan Indonesian Idol musim ke-9. Dia pun berhasil memperoleh peringkat lima besar dalam ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Selain menyanyi, Ghea juga diketahui mampu menulis lagu. Tidak mengherankan memang, lantaran perempuan cantik ini merupakan jebolan S-1 Pendidikan Seni Musik di Universitas Negeri Yogyakarta.

Ditambah lagi, Ghea kerap menampilkan pesona di atas panggung dengan penampilannya. Salah satunya ketika dia tampil dengan mini dress berwarna biru dan aksen putih. Bak seperti karakter perempuan di anime, Ghea Indrawari ingin menampilkan kesan centil dan imut.

Pilih konsep Japanese Style

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu memakai mini dress dengan model off shoulder biru. Dia pun memadukan mini dress tersebut  dengan sepatu boot putih untuk menambahkan kesan manis.

Terdapat motif ruffle

Penampilan Ghea semakin imut dan manis karena dress yang ia kenakan memiliki detail ruffle di bagian bawah. Ada juga pita pita putih yang semakin membuat catchy penampilannya.

 

Centil di atas panggung

Saat di atas panggung, pelantun Jiwa yang Bersedih ini memperlihatkan ekspresi centilnya. Ghea pun dengan lincah memamerkan pose-pose andalannya.

Rambut dibiarkan Teruai

Perpaduan mini dress dengan high boots sangat cocok dengan rambut Ghe yang dibiarkan terurai. Tidak ingin menghilangkan kesan manis di penampilannya, Ghea Indrawari menambahkan jepitan berbentuk pita untuk menjepit sebagian rambutnya yang dikepang. 

Topik Menarik