Alhamdulillah, Media Center Wartawan di Mualem Center Berdiri Guna Penunjang Kinerja Wartawan

Alhamdulillah, Media Center Wartawan di Mualem Center Berdiri Guna Penunjang Kinerja Wartawan

Terkini | kutaraja.inews.id | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 00:10
share

Banda Aceh , iNewsKutaraja.id - Menjelang deklarasi Muzakir Manaf (Mualem) maju menjadi Calon Gubernur Aceh dari Partai Aceh, Golkar, PDIP, PKS, Mualem Center yang berada di Jalan T Nyak Arief, Lamprit, Kota Banda Aceh, sejak Jumat siang mulai membuka pendaftaran bagi wartawan yang bertugas meliput di Media Center Mualem.

Media Center dari Mualem Center sendiri dibuat setelah adanya audensi perkenalan dari beberapa wartawan nasional untuk mendapatkan informasi terkini dari Muzakir Manaf.

"Kami perlu menggali lebih banyak informasi dari Mualem karena kami masih kesulitan mendapatkan perkembangan terbaru dari Muzakir Manaf karena aktivitas beliau perlu disampaikan kemasyarakat Aceh" ujar Dani yang bertugas sebagai Kabiro Inews biro Aceh yang ikut ditemani oleh beberapa Wartawan Pemberitaan Nasional di Aceh.

Terkait adanya Media Center dari Mualem Center digagas pula oleh Ermiadi yang kini menjabat sebagai Ketua, karena adanya Media Center akan memudahkan penyampaian materi terkait Muzakir Manaf.

"Alhamdulillah kami kini memulai babak baru dengan mulai membuat sebuah Media Center untuk kawan-kawan dari Media Massa se Aceh, silahkan nantinya untuk mendapatkan informasi yang akan kami sampaikan" jelas Ketua Mualem Center.

"Mualem Center sendiri disebut oleh Ermiadi sebagai penyatu semua elemen masyarakat baik dari Mantan Kombatan Eks GAM, Kelompok Organisasi Masyarakat, Kelompok aktivis, dan perseorangan Masyarakat, untuk bersama-sama membantu Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh tahun 2024" ujar Hendra Juru Bicara Media Center dari Mualem Center.

Topik Menarik