Jelang Persis Solo vs PSIS Semarang, Pemain Laskar Sambernyawa Terkena Diare

Jelang Persis Solo vs PSIS Semarang, Pemain Laskar Sambernyawa Terkena Diare

Terkini | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 22:00
share

SOLO Persis Solo mendapatkan kabar buruk jelang melawan PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2024-2025 pada Sabtu 17 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB besok. Sejumlah pemain tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu dikabarkan terkena diare.

Ya, disaat derby Jawa Tengah (Jateng) bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Persis justru mengalami sedikit gangguan. t Laskar Sambernyawa juga belum mendapatkan kabar baik soal kondisi Eduardo Kunde dan Rizky Dwi.

Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija mengungkapkan bahwa kemenangan adalah target yang ia incar setelah kekalahan di laga perdana Liga 1 2024-2025 melawan PSM Makassar. Ia menegaskan bahwa squad Persis Solo telah siap untuk pertandingan Derby Jateng.

"Kami sudah paham banyak suporter yang menantikan laga besok. Dan saya sudah mempersiapkan tim untuk bisa meraih poin termasuk melakukan analisis termasuk menyiapkan squad," kata dia saat jumpa press di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/8/2024).

Namun demikian, target tersebut tidaklah mudah untuk diraih. Milo menyebut bahwa sejumlah pemainnya terserang diare. Dua pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera yakni Kunde dan Rizky belum bisa dipastikan tampil.

"Secara mental Kunde sudah bisa main, tetapi secara fisik masih berkoordinasi dengan dokter. Tapi untuk rizky sedikit bermasalah dengan ototnya dan harus berkoordinasi dengan dokter apakah terjadi kesalahan dalam pola makan, atau mungkin pola istirahat. Beberapa pemain kami ada yang terkena diare dan virus. Sama seperti yang terjadi ke beberapa pemain di Indonesia," jelas dia.

Topik Menarik