Ribuan Relawan Deklarasi Dukungan untuk Edy Rahmayadi Maju Sebagai Bacalon Gubsu

Ribuan Relawan Deklarasi Dukungan untuk Edy Rahmayadi Maju Sebagai Bacalon Gubsu

Terkini | medan.inews.id | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:10
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Ribuan relawan mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon (Bacalon) Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di Medan, Jumat (16/8/2024). Deklarasi itu dihadiri dari berbagai relawan yang ada di daerah Sumatera Utara.

Ketua Relawan Edy Rahmayadi, Yulidar Lubis mengatakan bahwa hari ini mereka mendeklarasikan relawan untuk mendukung Edy Rahmayadi. Menurutnya, relawan-relawan tersebut seperti semut yang jika bergabung dan bersatu, dapat memberikan dampak besar kepada Edy Rahmayadi, meskipun partai yang mereka dukung tergolong kecil.

"Kita ini ibarat seperti semut. Kalau jumpa berpapasan harus saling tegur dan sapa. Walaupun semut kecil, tapi kalau semut sudah bergabung dan masuk ke kuping gajah yang besar. Gajah yang besar pasti akan mati," kata Yulidar.

Yulidar juga berpesan kepada Edy Rahmayadi jika terpilih, agar tidak melupakan peran serta dan dukungan dari seluruh relawan yang telah mendukungnya dengan sepenuh hati.

"Kami berpesan seandainya Edy Rahmayadi terpilih jangan lupa rangkul seluruh relawan-relawan Edy Rahmayadi," ucapnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi memberikan ucapan terima kasih kepada relawan-relawannya yang telah mengadakan deklarasi tersebut. Meski ia tidak mengetahui adanya acara tersebut, ia mengaku terkejut dengan antusiasme dan kehadiran ribuan relawan yang telah menyatakan dukungan kepadanya.

"Saya terima kasih, relawan-relawan kita yang saya sendiri tidak tahu acara ini. Saya baru kembali dari Jakarta tapi, begitu antusiasnya relawan-relawan kita," kata Edy.

Edy menceritakan bahwa jumlah relawan yang telah bergabung mencapai 4.800 orang, jauh melebihi ekspektasi yang sebelumnya direncanakan untuk seribu orang saja. Edy juga berjanji akan mengunjungi 33 kabupaten/kota di Sumatera Utara untuk bertemu dengan para relawan yang telah memberikan dukungan padanya.

"Relawan kita sudah 4.800 relawan dan ini luar biasa. Makanya tempatnya jadi tidak sesuai karena rencananya hanya seribu orang," tandasnya.

Topik Menarik