Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Aji Kusuma Tak Sabar Acak-Acak Pertahanan Macan Kemayoran

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Aji Kusuma Tak Sabar Acak-Acak Pertahanan Macan Kemayoran

Terkini | okezone | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 16:18
share

TANGERANG Pemain anyar Persita Tangerang , Aji Kusuma tak sabar segera menjalani laga debutnya bersama Pendekar Cisadane. Menariknya peluang itu justru bisa terjadi saat Persita akan melawan mantan timnya Aji Kusuma, yakni Persija Jakarta .

Aji Kusuma langsung bergabung dengan Persita tak lama setelah dilepas Persija di pengujung bursa transfer Liga 1 2024-2025. Dalam keterangan resmi Persita, pemain asal Pekanbaru itu akan berseragam Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- satu musim ke depan.

Aji mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persita Tangerang. Mantan pemain Persika Karawang itu tidak sabar untuk melakoni debutnya untuk Pendekar Cisadane di musim ini.

Senang dan saya sangat antusias bisa bergabung di Persita untuk musim ini. Saya tidak sabar untuk memberikan kontribusi pada tim ini," kata Aji dikutip dari laman resmi Persita Tangerang, Jumat (16/8/2024).

Nantinya, Aji akan bersaing dengan empat penyerang Pendekar Cisadane untuk mendapatkan tempat utama di skuad. Diantaranya ada Ahmad Nur Hadianto, Marios Ogboe, Marcelo Barbosa, dan Cois Artomoro.

Topik Menarik